Gathering dan Silaturrahmi Aparatur Sipil Negara Kabupaten Hulu Sungai Selatan

News

Selasa, 18 Februari 2018. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Menggelar acara Gathering dan silaturrahmi dengan Aparatur Sipil Negara yang akan memasuki masa Pensiun pada tahun 2018 baik yang masa kerja pensiunnya 58 tahun ataupun yang 60 tahun.

Acara silaturrahmi ini merupakan hasil kerjasama dari PT. Taspen Cabang Banjarmasin dan Bank Kalsel Cabang Kandangan yang dilaksanakan di gedung Pramuka Kandangan. Hadir dalam acara ini Bapak Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry yang membuka acara tersebut sekaligus memberikan motivasi bagi para ASN yang akan mencapai masa pensiun. Sambutan panitia pelaksanaan acara ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan pelatihan Bapak H. ZULKIPLI, S.Sos, M.AP. Acara Gathering ini juga dihadiri oleh Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Bapak Andhy Andriyawan dan Kepala PT Taspen Cabang Banjarmasin Bapak M. Darwis Djafar.

Pada tahun 2018 akan ada lebih dari 170 ASN yang memasuki batas masa pensiun seperti yang disampaikan Bapak Kepala BKD, Diklat Kab. HSS. Jumlah ini tentunya belum termasuk bagi ASN yang mengambil pensiun Dini atau ASN yang meninggal dunia.

Di lain Pihak Bapak Bupati memberikan masukan masukan kepada peserta agar nanti bisa mengolola keuangan dengan bijak serta lebih meluangkan waktu untuk mendekatkan diri dengan tuhan. Hadir di majlis-majlis pengajian Agama atau majlis zikir merupakan suatu hal yang sebaiknya lebih diperhatikan sesudah menjalani masa pensiun.

BACA JUGA :  Pembahasan Pra RKA Tahun 2019

1 thought on “Gathering dan Silaturrahmi Aparatur Sipil Negara Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *