foto 2 1

kegiatan Sosialisasi Sehat bagi Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan

News Sosialisasi

Senin malam (16/12/19), Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP membuka kegiatan Sosialisasi Sehat bagi Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kegiatan acara sosialisasi tersebut menghadirkan 4 orang Narasumber dokter spesialis, sebagai pembicara dan penyampai materi dengan bidang sisi ilmu masing-masing. antara lain Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Syaraf & Kejiwaan, Spesialis Pembuluh Darah Dan Spesialis Jantung yang diikuti oleh seluruh Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator lingkup pemerintah Kab HSS.

Dalam sambutannya Bupati HSS mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari harapan Bupati HSS untuk segera melakukan Sosialisasi Sehat karena beberapa waktu yang lalu selama dua hari ada 3 (tiga) orang pejabat diluar Kab HSS meninggal mendadak.

“hal yang lebih penting adalah potret kesehatan masing-masing individu menjadi catatan bagi pengambil keputusan kebijakan karena kesehatan menjadi pertimbangan penting sanggup tidaknya bagi seseorang untuk dapat ditempatkan pada jabatan-jabatan tertentu. Karena untuk menempatkan seseorang perlu pertimbangan-pertimbangan yang matang”, ungkap Bupati HSS.

Bupati HSS berharap Sosialisasi Sehat ini dapat memberi manfaat bagi organisasi pemerintah daerah maupun secara individu bagi semua pejabat daerah di Lingkungan Pemerintah Kab HSS.

Para pejabat yang hadir mengikuti kegiatan ini sangat antusias mengikuti paparan yang disampaikan oleh para narasumber ini. Terlebih saat sesi dialog dibuka, mereka banyak yang mengajukan pertanyaan menarik seputar kesehatan dan tips hidup sehat.

BACA JUGA :  KEGIATAN TAUSIAH RAMADHAN BKD DIKLAT HSS TANGGAL 24 MEI 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *