A1 2

ASESMEN KOMPETENSI SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA (JPT) PRATAMA SECARA ONLINE DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN TAHUN 2020

ASN News

Sebanyak 19 orang Pejabat Administrator mengikuti Asesmen Kompetensi dengan fasilitator dari asesor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.
Pelaksanaan Asesmen Kompetensi ini untuk mencegah penyebaran COVID-19, maka dilakukan secara online, sehingga tidak dilakukan secara tatap muka langsung, namun tetap ada komunikasi seperti berhadapan karena menggunakan kamera.

Sebagai tahapan Seleksi Terbuka pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Senin (22/6) memasuki Wawancara yang dilakukan oleh Panitia Seleksi. Sebanyak 19 orang Pejabat Administrator yang sebelumnya telah mengikuti Asesmen Kompetensi secara online dengan para asesor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin lanjut mengikuti wawancara.
Wawancara dilakukan oleh 5 orang sebagai Panitia Seleksi (Pansel) sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditentukan.
Pansel terdiri dari untuk unsur Pemerintah adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Diklat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, sedangkan dari unsur Profesional adalah DR. Jamaluddin, M. Si, Drs. H. Asyikin Noor, M. Si dan Ir. H. Tarjidin Noor, MT.Disampaikan Zulkipli Kepala BKD, Diklat HSS bahwa setelah wawancara, maka hasilnya akan dibuat berita acara dan disampaikan kepada Bupati HSS untuk seterusnya dilaporkan kepada Komisi ASN untuk mendapat rekomendasi.

BACA JUGA :  Pemasangan Fingerprint untuk Menunjang Tambahan Penghasilan Pegawai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *