ft 1

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUP KABUPATEN HSS

News

Selasa, 21 April 2020 Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan .
Pejabat administrator yang dilantik sebanyak 25 orang dan pejabat pengawas sebanyak 20 orang.
Bupati HSS H. Achmad Fikry atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dengan harapan dapat mengemban amanah sebaiknya dan untuk kesejahteraan masyarakat.
“Pelantikan ini tetap dengan jaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun sebelum masuk ruangan agar menjadi contoh ditengah masyarakat untuk memenuhi berbagai himbauan dari pemerintah,” lanjutnya.
Bupati juga mengatakan bahwa secara organisasi kita membutuhkan untuk diisi beberapa jabatan yang kosong dan ini akan selalu berlanjut.
“Kita tidak boleh saat kita sibuk covid, organisasi ada yg stagnan, agar tidak stagnan diisi dengan pejabat administrator dan pejabat pengawas. Karena pejabat tinggi pratama eselon 2 sibuk dengan covid, lapis berikutnya harus tetap bekerja untuk melaksanakan tugas-tugas,” tambah beliau.
Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Sekretaris Daerah Kab.HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Kepala SKPD, Kementerian Agama Abdul Aziz, Camat, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  JADWAL UJIAN SKD SELEKSI CPNS 2020 PEMERINTAH KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

1 thought on “PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUP KABUPATEN HSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *